Kesabaran ku sudah habis








kesabaran ku sudah habis,hai pembaca yang budiman jika anda adalah pembaca ini
saya sangatlah senang tetapi saya sampaikan kesabaran dalah hidupku sudah habis segala usaha
sekarang terjebak dalam permainan

jika anda pembaca ini saya sangat senang

bahwah isi hati telah saya ungkapkan semua

saya juga sangat terpukul
 bagai mana tidak
tagihan kartu kredit mencapai 25 juta tgl 30 agustus 2015  harus sudah lunas

tagihan katar door 15 juta harus di bayar tanggal 23 agustus 2015

jika anda membantu kami hub kami saifudin hidayat
no tel +623133249826
usaha bengkelcargolift.blogspot.com ==> jasa service lift barang sederhana

sekian dulu

jika anda seperti saya apa yang anda lakukan
hub kami segera jika anda perhatian sama kami ini

terima kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Lift Barang Sederhana

Bengkel Cargo Lift (BCL) menyediakan jasa servis perawatan dan perbaikan

Cara Kerja Mesin Hoist Lift Barang

Kenali Berbagai Sensor Keamanan Pada Lift Gedung

pemudaketeganpunya.blogspot.com